TKD Prabowo-Gibran Sebar Makan Siang dan Susu di Dawuhan Situbondo

Hari pertama kampanye Pilpres 2024, Tim Kemenangan Daerah (TKD) dari pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi makan siang dan susu gratis, Selasa (28/11/2023).

Dewan Penasehat TKD Prabowo-Gibran Situbondo, Janur Sasra Ananda menyampaikan, bagi-bagi makan siang dan susu gratis tersebut berlangsung di Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo. “Jadi kegiatan ini merupakan arahan TKN Prabowo-Gibran dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Mas Emil,” ujarnya.

Legislator berambut gondrong ini melanjutkan, total ada puluhan makan siang dan susu gratis yang dibagikan kepada emak-emak di Kelurahan Dawuhan. “Pembagiannya kami lakukan secara dor to dor atau dari rumah ke rumah. Kami juga mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran,” bebernya.

Kegiatan itu, lanjut Janur, juga untuk mensosialisasikan salah satu program Prabowo-Gibran, yakni makan siang dan minum susu gratis bagi anak sekolah. “Sehingga asupan gizi anak-anak kita ini terjamin, karena mereka adalah generasi penerus bangsa. Dengan makan siang dan susu gratis ini juga untuk mencegah gizi buruk maupun stunting,” pungkas Janur.

Kegiatan Srikandi Demokrat senam bersama ibu ibu warga Dawuhan sebulan dua kali

Sementara itu, Kelompok Senam Emak-Emak Dawuhan, Evi mengaku senang dengan adanya program tersebut. “Terima kasih TKD Prabowo-Gibran yang telah bagi-bagi makan siang dan susu gratis kepada kami. Ini program bagus ya untuk anak-anak kita, semoga benar-benar bisa terealisasikan bila Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di tahun 2024,” ucapnya. Acara berlanjut dengan senam bersama ibu ibu yang dibina oleh Srikandi Demokrat Situbondo dengan Irene sebagai instruktrurnya.

264 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *