Deklarasikan dukungan Anies Presiden oleh Relawan Independen Situbondo Tapal Kuda.

Sukses memimpin Jakarta selama lima tahun, Puluhan simpul perwakilan Relawan Anies Baswedan Situbondo – Tapal kuda  mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan sebagai capres dalam Pilpres 2024 bertempat di Cafe Sedulur, Karangasem, Situbondo Jatim. Sabtu (11/03/2022).

Anies Rasyid Baswedan di anggap memiliki kepedulian dalam memajukan dunia pendidikan saat menjadi Menteri pendidikan dan Kebudayaan, bahkan selama lima tahun dinilai berhasil dengan sangat baik, membawa perubahan saat menjadi Gubenur DKI Jakarta.

Berdasarkan kesuksesan kepemimpinan di Jakarta itulah, simpul – simpul relawan di tapal kuda melihat jika Anies Baswedan adalah sosok yang mampu merangkul semua golongan. Beberapa perwakilan berasal dari elemen serikat buruh ataupun dari masyarakat tani dan nelayan turut hadir memberikan dukungan dalam acara tersebut.

cafe sedulur
Relawan Anis bersama 4 pimpinan Partai Koalisi Perubahan

Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sasra Ananda yang turut hadir bersama tiga partai pengusung koalisi perubahan menyampaikan ajakan para relawan untuk bersama – sama menangkal isu – isu Hoax yang dipastikan muncul menjelang Pemilihan Presiden 2024.

“ Dalam Pilpres mendatang, Anies Baswedan yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai PKS dan Partai Ummat pasti akan di hantam dengan isu intoleran, radikal dan lain – lain, maka kita balik suasana tersebut dengan mensosialisaikan keberhasilan program beliau, serta bisa diterima oleh semua pihak dalam keragaman suku & agama. Dalam momen itu nanti  sikap netral pemerintah sangat penting, maka Demokrat akan meminta Bupati Situbondo untuk ikut netral dalam Pilpres mendatang. ” Dan Saya yakin Bupati Bung Karna akan bijak melihat situasi serta mengayomi semua aspirasi politik terkait pilpres 2024 nanti, ” Tambah Janur Sasra Ananda.

Selain Demokrat hadir dalam acara tersebut perwakilan tiga parpol pengusung koalisi perubahan lainnya yaitu : Sekretaris DPD NASDEM, Arik Budi Santoso, Ketua DPD Partai Ummat Moh Irfan, Wk Ketua DPD PKS Deny Serta Ketua Relawan Indendent Anies Baswedan Situbondo – Tapal Kuda, Jaya Pranata.

Puluhan simpul relawan Anies Baswedan ternyata datang dari berbagai daerah tapal kuda dan perwakilan relawan dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Situbondo.

Berikut isi deklarasi relawan Anies Independent Situbondo – tapal kuda :

“Kami adalah para relawan yang mendukung Bapak Anies R Baswedan menuju Presiden RI 2024. Memimpin negeri ini dengan hati yang tulus dan ikhlas demi negera tercinta Indonesia”.

638 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *