Pedagang UMKM ikuti pelatihan desain media sosial

Sekitar belasan pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah Serta Kader Demokrat Situbondo mengikuti pelatihan membuat desain berbagai produk mereka untuk ditampilkan di media sosial , 4 Juli 2022. Acara ini diprakarsai oleh Badiklat DPC Partai Demokrat Situbondo sebagai bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembangnya industri kecil berbasis rumah tangga atau yang lebih dikenal sebagai #demokratpeduliUMKM

Aplikasi premium berbayar diberikan untuk peserta yang ikut pelatihan sampai tuntas dengan baik

” Materi yang diberikan merupakan dasar dasar dari aplikasi Canva. Yang merupakan aplikasi simple namun elegan untuk tampilan medsos kita, ” Penjelasan Mazz Aank narasumber yang memberikan tutorial dasar dalam acara tersebut. Selain itu juga diberikan akses aplikasi berbayar Canva Pro kepada peserta yang telah mengikuti acara dan menyelesaikan beberapa tahapan sampai selesai dengan baik.

Rahmatullah, Kepala Badiklat Demokrat Situbondo mengatakan,” Acara ini mendapatkan respon positif dari peserta dan ada kemungkinan akan dijadwal di beberapa komunitas atau lokasi yang berbeda dalam waktu mendatang “.

Contoh desain produk yang akan di desain utk media sosial

” Melihat tren masyarakat saat ini yang sudah mulai getol melakukan transaksi di media sosial, maka Partai Demokrat Situbondo ikut berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kemampuan SDM atau memberikan fasilitas penunjang bagi wirausaha atau penjual online di Kabupaten Situbondo, ” Sambutan Janur Sasra Ananda dalam membuka acara pelatihan desain media sosial yang diadakan di kantor Demokrat Situbondo jalan Sucipto / arah talkandang Situbondo tersebut.

Suasana dan testimoni peserta pelatihan Canva
419 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *