Gibran Menangkan Debat Cawapres, Agung Mulyono: Prabowo-Gibran Layak Dipilih Rakyat

SURABAYA- Koordinator Sedulur Gibran Jawa Timur Agung Mulyono mengatakan keraguan kemampuan banyak kalangan terhadap cawapres Gibran dalam debat cawapres yang digelar KPU RI, Jumat (22/12/2023) kemarin terbantahkan. Walikota Solo tersebut dengan lugas dan kemampuan intelektualnya mampu dengan cerdas mematahkan segala pertanyaan dari cawapres lainnya.

“Saya kira yang nyinyir meragukan kemampuan mas Gibran akan gigit jari setelah melihat penampilan perdana mas Gibran. Beliau menunjukkan kualitas millenial Indonesia yang mumpuni sehingga tak salah saat pemilu nanti rakyat memilih pasangan capres dan cawapres yang cerdas dan menguasai masalah bangsa,” jelas pria yang juga politisi Demokrat, Sabtu (23/12/2023).

Pria yang juga anggota Dewan Penasehat TKD (Tim Kampanye Daera) Jawa Timur Prabowo-Gibran ini menyebut Gibran memiliki narasi yang optimistis tentang persoalan global terhadap kondisi Indonesia saat ini.”Mantab sekali yang disampaikan mas Gibran tadi malam, dimana mengkaitkan persoalan Global terhadap kondisi Indonesia saat ini. Narasi optimisnya mantab dan Cawapres Gemoy,” tuturnya.

Dalam paparannya saat debat, Agung Mulyono mengatakan kalau cawapres Gibran Rakabuming Raka satu-satunya kandidat yang peduli dengan bakat masa depan terutama di bidang blockchain dan kripto. Daripada fokus pada masalah, mencari solusi pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.

Agung Mulyono menganggap kalau debat cawapres perdana kali ini dimenangkan oleh Gibran karena berhasil menjawab semua pertanyaan dan menguasai materi debat.

KPU RI menggelar debat perdana cawapres yang digelar di Jakarta, Jumat (22/12/2023). Debat yang dihadiri para capres dan cawapres serta pendukungnya dengan melibatkan 11 panelis tersebut mengambil tema ekonomi (kerakyatan dan digital), keuangan, pajak, tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur, dan perkotaan.

Sebanyak 67.5538 mention menyebut Gibran, sementara 37.928 mention membicarakan Muhaimin. Mahfud menjadi cawapres dengan paling sedikit mention selama periode debat, yakni sebesar 18.648.Namun, sebelum debat cawapres tadi malam dimulai, menurut Ismail Fahmi, tren percakapan mengenai Gibran sudah lebih tinggi dibanding kandidat cawapres lain.

Janur Sasra Bagi Bagi KARTU BPJS KETENAGAKERJAAN GRATIS untuk pengusaha perempuan UMKM

“Bahasa gaulnya, yang dikira Cupu Ternyata Suhu. Mereka yang pesimis, kini melihat dengan mata sendiri bagaimana kualitas Gibran Rakabuming Raka, dan itu terlihat jelas dalam debat,” ungkap Janur Sasra Ananda Koordinator Relawan Sedulur Gibran untuk wilayah Kabupaten Situbondo ini.

Anggota DPRD SITUBONDO ini juga berpendapat, “Ini luar biasa, Mas Gibran telah membuktikan kapabilitasnya. Dia menjawab dengan lugas dan implementatif, dia juga menguasai panggung dan bertanya kepada pasangan lain dengan sangat baik. Saya memberi nilai 9,9 untuk mas Gibran “.

189 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *