Silaturahmi Anies ke DPP Demokrat, menambah semangat juang kader di daerah

Calon presiden dari Partai NasDem yakni Anies Baswedan mengunjungi Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Jumat (7/10/2022). Kunjungan Anies disambut langsung oleh Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan segenap jajaran pengurus DPP Partai Demokrat. Tampak juga adik AHY, Edhi Baskoro Yudhoyono, dalam kunjungan tersebut. Selain itu anak Anies, Mutiara Annisa Baswedan bersama suaminya Ali Saleh Alhuraiby juga ikut hadir.

Para kader dan relawan Partai Demokrat juga sudah terlihat menyambut Anies. Mereka mengenakan pakaian biru dengan meneruskan yel-yel “Anies-AHY pemimpin perubahan ”. Dalam kunjungan itu keduanya membicarakan mengenai penjajakan menuju Pilpres 2024. Di mana Anies Baswedan memastikan kunjungan tersebut bukanlah kunjungan yang terakhir. Duet nama Anies Baswedan dan AHY sudah cukup lama digaungkan oleh banyak pihak.

Rupanya nama duet tersebut juga diamini oleh pengurus dan kader DPC Partai Demokrat di Situbondo Jawa Timur. Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, JANUR SASRA ANANDA berharap, duet Anies-AHY dapat benar-benar terwujud di Pilpres 2024 nanti.

Squad Medsos Langit Biru, siap kawal Anies – AHY

“Sangat mendukung silaturahmi dari Bapak Anies ini, semoga Bapak Anies dan Mas AHY bisa menjadi Capres dan Cawapres 2024, tapi tentu saja kami tunduk putusan dan komando dari pusat ” kata Janur usai menonton acara live di kompas TV yg menyiarkan Jumat siang itu. Jika nama Anies-AHY terealisasi menjadi capres dan cawapres, Janur yakin segenap kader di Situbondo akan berjuang memenangkan pasangan itu. Karena menurutnya pasangan tersebut saling melengkapi dan memiliki kesempatan dan peluang besar untuk memenangkan perhelatan Pilpres 2024.

” Partai manapun pasti optimis atas jagoan yang diusung oleh partainya,” kata dia. ” Dan kami segenap jajaran DPC Demokrat Situbondo dan struktur partai serta relawan akan berjuang untuk memenangkan Anies-AHY 2024 nanti,” ungkap Anggota DPRD 3 periode ini.

991 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *