Pemasangan Serentak Belasan Ribu Spanduk Demokrat di pelosok Jawa Timur

Jelang acara peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 77 diperingati secara serentak oleh kader Partai Demokrat di Jawa Timur dengan pemasangan spanduk ukuran mini ( 1m X 2m ). Spanduk mini ini bentuk ungkapan Partai Demokrat menyapa masyarakat di momentum kemerdekaan republik Indonesia ini sekaligus wujud gotong royong para kader di tingkat desa dalam menyambut PEMILU 2024.

” Target pemasangannya dua – tiga titik per desa dengan melibatkan warga sekitar, relawan atau struktur partai. Untuk Situbondo per hari ini 14/08/2022 masih proses pemasangan sekitar 60 persen ” tutur Mohammad Mifta selaku Direktur Eksekutif Demokrat Situbondo.

Harapan Rakyat – Perjuangan Demokrat

Spanduk mini tersebut bergambar Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD PD Jawa Timur, Emil Dardak serta ketua DPC masing masing kabupaten. Nampak beberapa spanduk mini terpasang di jalan jalan kampung, pekarang rumah / toko warga atau juga di lokasi lomba lomba Agustusan.

” Kebanyakan warga sendiri antusias memasang spanduk mini tersebut, sebagian besar memang sudah familier serta banyak berharap terhadap sosok AHY dan Emil Dardak sebagai pemimpin masa depan Indonesia “, penjelasan Janur Sasra A – Ketua DPC PD Situbondo.

Kabupaten Situbondo tercatat memiliki pemilih sekitar 600 ribu-an dengan kondisi geografis memanjang dari timur ke barat sepanjang pantai utara jawa timur. Partai Demokrat pada PEMILU tahun 2019 memiliki 5 kursi anggota DPRD KABUPATEN SITUBONDO.

” Melihat antusias dan kekompakan kader bersama rakyat, saya antusias Demokrat Jawa Timur akan meraih elektabilitas yang signifikan pada PEMILU 2024 nanti, ” sambung legislator 3 periode ini.

514 Dilihat