Demokrat : Jawablah Kritikan Dengan Peningkatan Kinerja.

DPC Partai Demokrat Situbondo sangat menyayangkan sikap pendukung Jokowi yang bertolak belakang dari apa yang disampaikan Presiden. Sebab, Jokowi sendiri selalu menyatakan Indonesia sebagai negara demokratis, kritik itu boleh saja.

Ketua DPC Partai Demokrat, Janur Sasra Ananda mengatakan saat ini para pendukung pemerintah sangat reaktif ketika dikritik dan mengalihkan substansi kritik, bahkan menyerang secara person pihak-pihak yang memberikan masukan dan kritikan dengan melakukan pembunuhan karakter.

Arsip kegiatan saat AHY sambang Jatim ( sebelum corona pandemi )

Dalam berkoalisi dengan rakyat, Partai Demokrat selalu menyampaikan aspirasi rakyat se obyektif mungki. Kalau Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono maupun para kader Partai Demokrat kemudian memberikan kritik keras pemerintah terkait penanganan COVID-19, itu kan sah sah saja. Dan di parlemen pun Demokrat turut medorong percepatan penyelesaian penanganan covid, serta di lapangan para kader turun langsung melakukan bakti sosial.

Kami punya keprihatinan tersendiri atas situasi saat ini. Nyawa rakyat yang diperjuangkan ini,” kata Janur Sasra Jumat 9 Juli 2021.

Instruksi partai demokrat sampai ke jajaran terbawah sangat jelas. Kader harus turun ke masyarakat terutama terlibat aktif dalam penanganan masalah COVID 19. Hal ini diwujudkan dalam kegiatan bakti sosial baik itu penyemprotan disinfektan, bagi bagi sembako untuk daerah yang isolasi terbatas atau terlibat dalam kebijakan kebijakan daerah melalui fraksi DPRD di pemerintahan di kabupaten Situbondo.

Sayap Demokrat KNPD santuni PKL terdampak PPKM Darurat

Diketahui sebelumnya Waketum Partai Demokrat, Edy Baskoro Yudhoyono atau Ibas, di akun Twitternya mengingatkan pemerintah bahwa dalam situasi sekarang jangan sampai kita menjurus pada “failed nation”. 

607 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *