1000 Kader telah memiliki KTA

Dalam kurun waktu 30 hari atau sebulan kegiatan pendataan Kader Partai Demokrat di 17 kecamatan se kabupaten Situbondo telah mencapai 1000 anggota. Hal ini sesuai dengan regulasi persyaratan pendaftaran kepesertaan PEMILU 2024 yang akan datang.

Seribu Kader ber-KTA ini merupakan target program dari DPC PARTAI DEMOKRAT SITUBONDO dengan sebaran 80 persen dari 17 kecamatan yang ada dan 10 persen dari jumlah pemilih di Kabupaten Situbondo. ” Alhamdulillah target tersebut sudah terpenuhi bahkan terlampaui dari sisi minimal sebaran dan minimal jumlah kader “, tutur Muhammad Hurip selaku ketua BPOKK Demokrat Situbondo.

KTA siap disalurkan ke masing masing pengurus PAC – Ranting Demokrat Situbondo

Muhammad Miftah selaku Direktur Eksekutif DPC PARTAI DEMOKRAT SITUBONDO menjelaskan, ” Data kader tersebut merupakan hasil pendataan terbaru tahun 2022 yang melibatkan unsur pengurus PAC sampai Ranting termasuk sayap partai dengan kurun waktu 30 hari kerja. Adapun sistem pendataan menggunakan aplikasi yang tersentra dengan server DPP PARTAI DEMOKRAT, yaitu Sahabat Demokrat sekaligus bisa diintegrasi-kan dengan sistem KPU Sehingga lebih mudah dicocokkan datanya dengan data yang tersampaikan di KPU “.

penambahan mesin printer utk mempercepat proses KTA

Dengan kata lain, Partai Demokrat di Kabupaten Situbondo secara administratif sudah lebih siap dalam menghadapi pemilu 2024 nanti.

Salah satu kegiatan pendatan di lapangan yang dikoordinir oleh Sayap Kader Perempuan adalah SRIKANDI DEMOKRAT di bawah link ini.

1,542 Dilihat

One thought on “1000 Kader telah memiliki KTA

  • Semoga bisa menjadikan wadah untuk lebih memajukan negeri ini bersama-sama

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *