Sosialisasi Persiapan Badan Saksi Demokrat

1000 kartu tanda anggota telah didistribusikan melalui Pengurus Anak Cabang DPC Partai Demokrat Situbondo. Kegiatan yang diselenggarakan oleh BPOKK dan Sekretariat DPC Partai Demokrat ini juga memberikan edukasi tentang pentingnya KTA sebagai salah satu identitas seorang kader.

” Sebulan ke depan kita akan fokus pembenahan keberadaan fisik Kantor dan papan nama PAC sehingga keberadaannya secara kongkrit dapat dibuktikan oleh sistem KPU “, tutur Muhammad Miftah selaku Direktur Eksekutif DPC Demokrat Situbondo yang hadir memberikan pencerahan langkah Partai selanjutnya.

Antusias Kader Demokrat Situbondo

BADAN SAKSI DEMOKRAT

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sasra Ananda juga mengatakan,” PAC dan Ranting ke depannya akan diberikan pelatihan khusus tentang kesiapan PEMILU 2024 termasuk SAKSI TPS yang akan dipersiapkan jauh hari sebelum PEMILU “. Saat ini DPC Partai Demokrat Situbondo sedang mempersiapkan pendirian BADAN SAKSI DEMOKRAT yang berfungsi khusus mempersiapkan saksi TPS yang militan dan merata di semua pelosok daerah.

Persiapan pembentukan Badan Saksi Demokrat
1,340 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *