Demokrat Situbondo Tegas Tolak Moeldoko

DPC Partai Demokrat Situbondo, Jawa Timur, menolak Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatra Utara. Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sasra Ananda dengan tegas menyatakan setia terhadap kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita tetap solid mendukung Mas AHY, serta mengagap KLB tersebut ilegal karena tidak dihadiri pemilik suara yang sah,” ujarnya, Sabtu, 6 Maret 2021.

Janur memastikan, seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo telah membulatkan tekad untuk tetap taat dan patuh pada konstitusi partai.

“Setelah melakukan konsolidasi internal dan kita cek satu persatu. Kami pastikan tidak ada pengurus yang membelot atau mendukung KLB Deli Serdang,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi I DPRD Situbondo menegaskan, DPC Situbondo tidak mengeluarkan surat utusan atau mandat apapun kepada siapapun untuk menghadiri KLB di Deli Serdang. Bahkan, sejak awal seluruh Partai Demokrat se-Jawa Timur sepakat mendukung AHY.

“Kami tidak mengakui KLB, pimpinan kami hanya AHY,” pungkasnya.

Legislator tiga periode ini berharap, konflik di Partai Demokrat segera selesai. Karena sudah mulai persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024.

Demokrat Situbondo Tegas Tolak Moeldoko – Nusa Daily

360 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *