Tampilan medsos lebih apik, agendakan workshop desain grafis.

Peran media sosial di tengah masyarakat pada era teknologi dan era keterbukaan saat ini sangatlah penting. Menurut dataindonesia.id, pengguna media sosial di Indonesia pada tahun 2022 mencapai 191 juta pengguna. 

Dari data tersebut menunjukkan bahwa pengaruh dan peran media sosial di Indonesia sangat tinggi, mengingat penggunanya lebih dari setengah populasi masyarakat Indonesia.

Kepala Badiklat DPC PD Situbondo, Rahmatullah mengatakan,” Saat ini media sosial menjadi salah satu strategi partai politik dalam menyampaikan pesan pada publik. Namun tidak semua kontent media sosial dapat tersampaikan pesan dan misi-nya karena banyak hal “. Selain masalah isi konten, desain tampilan juga harus bagus dong. Ibarat kata seperti beli kripik singkong. Selain rasanya harus enak dan renyah, tampilan kemasannya harus menarik. Supaya orang bisa mengenali dengan mudah dan langsung terpikat pada pandangan pertama, tambah Pria Pengusaha kuliner ini.

(1) Julianto Sasra Ananta | Facebook

Atas dasar inilah BADIKLAT DEMOKRAT SITUBONDO merencanakan kegiatan workshop desain grafis pada awal Juli 2022 dengan menghadirkan narasumber praktisi yang cukup berpengalaman dalam hal desain grafis digital.

” Target kita adalah Tampilan medsos yang cantik menggunakan aplikasi yang mudah dipahami dan instan pengerjaannya, karena dibutuhkan mobilitas tinggi serta aktualitas berita “, tutur Mazz Aank, praktisi desain grafis digital yang akan mengisi workshop tersebut.

” Setelah workshop berakhir, kita akan tetap intens berkonsultasi dalam Grup WA agar bisa sharing problem dan pendampingan khusus,” tambah pria yang aktif sebagai pengurus di Dewan Kesenian Situbondo.

Workshop ini direncanakan berlangsung selama 3 jam pada hari senin, 3 Juli 2021 di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo.

612 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *