Janur Sasra terpilih lagi sebagai Presidium Kahmi Situbondo.

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Situbondo, JANUR SASRA ANANDA terpilih lagi sebagai Presidium dalam acara Musda KAHMI II MD Situbondo yang baru saja digelar 11 – 12 Desember 2021 di wisma daerah Pasir Putih. Acara musyawarah ini diselenggarakan untuk memilih 5 orang presidium dan jaajran pengurus KAHMI Majelis Daerah Situbondo. Hadir langsung dalam acara ini Dr. Agung Mulyono, selaku Ketua Komisi D DPRD Jawa Timur dari fraksi partai Demokrat sekaligus Ketua Perhimpunan Klinik Provinsi Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut Doktor lulusan Unair tersebut berpesan agar musyawarah ini hendaknya harus berjalan dengan lancar serta menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan Situbondo

Berdasarkan pantauan lapangan, acara ini berlangsung dari jam 7 pagi hingga jam 23.00 larut malam serta dilanjutkan dengan pelantikan 5 orang presidium serta pengurus MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam periode 2021 – 2026. Dalam acara ini juga terpilih kepengurusan FORHATI atau Forum alumni HMI-wati Situbondo yang pertama di kabupaten ini.

Kelima Presidium terpilih adalah :

  1. Janur Sasra A
  2. Altur Rosidah
  3. Zuhri
  4. Khoirul Anwar
  5. Rifan Junaidi.

Dalam KAHMI tidak mengenal istilah seorang ketua terpilih, melainkan Presidium yang terdiri dari 5 orang. Kelima presidium tersebut menjabat dari th 2021 sampai tahun 2026 secara bergantian sebagai koordinator presidium KAHMI dalam per 1 tahunnya. Dengan berbagai latar belakang profesi seperti Birokrat, Pengacara, Politisi atau Aktifis Kesehatan, Presidium KAHMI Situbondo diharapkan mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat dan pembangunan di Situbondo.

” Periode kedua ini harus lebih tancap gas selaras dengan tema ” Akselerator Perubahan ” semoga bisa bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Situbondo ke depan, ” tutur Janur Sasra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Situbondo ini.

1,171 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *