Demokrat santuni pedagang di pedesaan.

BINTANG MUDA INDONESIA – SITUBONDO ( Organisasi Sayap Partai Demokrat ) mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako pada beberapa pedagang di pedesaan, tepatnya di wilayah Mangaran Situbondo.

” Kegiatan ini untuk memperingan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat ” Kata NAQSABANDI Aktivis Bintang muda Indonesia Cabang Situbondo. Seperti diketahui , di tanjung Pecinaan Mangaran, sekitar 20 pedagang mendapatkan bantuan paket sembako yang disalurkan oleh adik adik BMI. Direncanakan kegiatan bakti sosial ini akan berlanjut dengan diikuti kegiatan serupa di desa lainnya dalam masa PPKM Darurat di kabupaten Situbondo.

” Seiring dengan lantunan SHOLAWAT THIBBIL QULUB dan kehendak Allah SWT, semoga segala jenis penyakit dan wabah covid 19, segera sirna dari Kabupaten Situbondo ini ” tambah NAQSABANDI yang juga sebagai Ketua Yayasan Pesantren Nurul Arifin di Tanjung Pecinaan Mangaran Situbondo.

Bakti sosial santunan pedagang UMKM yang terdampak PPKM Darurat di Situbondo oleh BINTANG MUDA INDONESIA – SITUBONDO ( Organisasi Sayap Partai Demokrat )

BINTANG MUDA INDONESIA merupakan salah satu organisasi sayap anak muda yg bernaung di bawah partai demokrat. Wadah ini merupakan respon masyarakat dan anak muda di Kabupaten Situbondo yang merasa cocok dengan platform Partai Demokrat dan gaya kepemimpinan AHY saat ini.

1,130 Dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *